Minggu, 24 November 2013

Lailatul Ijtima’ NU Ranting Candinegara

Candinegara: 18/ 04 / 2011 Pertemua rutin setiap bulan yang diadakan ranting NU Candinegara telah dilaksanakan pada hari senin paing 25 Nop 2013, bertempat di Madrasah Diniyah Miftahul Falah Grumbul Munggang.Acara dimulai dengan Tahlil berjama'ah yang dipimpin oleh ustad Chumedi syifaul Fuadi. dilanjutkan dengan sambutan dari ketua Tanfidziyah S.A Muqoddas tentang hasil konferensi MWC kec Pekuncen dan beliau menghimbau kepada semua pengurus untuk tetap semangat dalam berorganisasi sekaligus pembekalan tentang rasa tanggung jawab kepengurusan yang  baru periode 2011 – 2015 yang diketuai oleh S.A Muqoddas . NU ranting Candinegara, dan  syuriahnya KH. Ahmad Mustofa. beliau adalah adalah kyai Abdul Jalil  Karangklesem.

Setelah laporan pengurus acara dilanjutkan dengan mau’idzoh hasanah yang disampaikan oleh Al ustad Labib Asyidqi salah satu Pimpinan Madrasah Miftahul Falah Grumbul Munggang senior NU Candinegara. Dalam ceramahnya beliau berpesan pentingnya dalam melaksanakan sholat lima waktu dengan sempurna agar warga NU untuk tetap menjaga aqidah Ahlusunnah waljamaah serta tetap memperkokoh  ukhuwah islamiyah sesama NU dan juga sesama umat islam. Beliau juga menyampaikan pesan kepada seluruh warga NU untuk supaya selalu waspada terhadap aliran aliran sesat yang selama ini mengganggu ketentraman masyarakat utamanya yang berada diwilayah Banyumas, karena disinyalir di Banyumas telah muncul  aliran aliran sesat semacam itu. Ini beliau sampaikan setelah mengikuti pertemuan para tokoh dan ulama’ sekabupaten Banyumas..

Pertemuan malam itu juga di hadliri oleh  rois syuriyah H. Ahmad Mustofa dan juga anggota Dewan Kabupaten Banyumas Slamet Ibnu Ansori dari Fraksi PKB.
Dengan adanya pergantian / Reorganisasi NU ini diharapkan pengurus ranting bisa lebih maksimal di dalam memberikan pelayanan kepada warga nahdiyin di kelurahan Tukangkayu.*
About these ads